26 desember 2007

Rabu, 26 Desember 2007

dimalem yang dingin tepatnya daerah antapani,

ditemani segelas kopi dan tempe mendoan kami mulai menulis blogs ini....!

maleeeeemmm.... semuanya...! (hahahaha...)

 ketika orang2 sedang asik dengan bantal dan gulingnya maka kami sedang sibuk berisiap-siap untuk melakukan salah satu aktifitas rutin yang selalu dilakukan ditengah malam yang penuh kabut dan dingin. sebenernya aktifitas ini kurang penting dilakukan karena tidak memiliki makna yang berarti (seperti yang dikatakan oleh salah satu orang tua kami). aktifitas ini tuh 'ga penting karena sebenarnya hanya membuang-buang uang sajah (hiahiahiahia...). sebernarnya apa sih yang ada di pikiran anak muda seusia kami ketika akan memulai aktifitas ini " kepuasan" ternyata yang ada dipikiran mas-mas ini tuh hanyalah kepuasan ketika akan memulai aktifitas ini. pasti kalian semua penasaran kan dengan aktifitas kami ini???? (heheheheh....)
nih kami kasih tau langkah2 untuk memulai aktifitas yang kami maksud....!
1. anda dituntut memiliki jiwa kreatifitas sebelumnya....!
2. imajinasikan kreatifitas anda tersebut kedalam sebuah kertas atau komputer...!!!
3. setelah itu save ke dalam media yang anda pergunakan (kalau pake kertas yah berarti kertasnya tapi kalo komputer berarti berupa file, bener ga????)
4. selanjutnya terserah anda...!

sebenarnya yang ditulis kami adalah sebuah tulisan yang ga penting jadi kasian aja yang udah cape2 baca tapi ga dapet inti dari bahasan ini....! 

0 komentar: