alasan anda menyukai dia...???

Rabu, 26 Desember 2007

berhubung kita nanyanya malem2 dan yang banyak keluar ituh anak co maka smuanya yang menjawab co...:


identitas kami samarkan

co1 : karena orangnya pemalu (hehehehe...)
co2 : karena dia pintar masak (i love you bi...wakakakak)
co3 : hmmm.... mungkin dia selalu menemani sayah dimanapun dan kapanpun..!
          satu pertanyaan dari kami terlontar nyeleneh...
          kok sekarang km sendiri berati dia ga setia donk...?
          co 3 pun menjawab oh iyah yah bener berarti dia tidak setia kepada saya
          setelah lama kami menunggu dia menelepon seorang yang dia suka sempat terdengar mereka beradu argumen yang menyebabkan berakhirnya cinta mereka..!
         dari tim penulis : ups... kami pun langsung tancap gas....!
co4 : karena dia ngasih duit saya sih...! (jis geuleh pisan tenyata yang kami tanyai bencong yang sedang nongkrong hahahahaha...)
c05 : karena dia selalu membawa saya kemana saya mau...!
          pertanyaan dari penulis : emang siapa mas...? 
          co 5 : cari tau aja sendiri....!
co6 : dia selalu menghangatkan saya!!! emang apaan mas...? tau sendiri lah jawabannya..! anda belum cukup umur sepertinya hehehehehe....!
co7 : dia orang spesial dalam hidup sayah....! (makasih...!)

setelah keliling2 ternyata sudah tidak ada orang yang mau kami mintai pendapatnya klo ada juga jawabnya udah ga bener alias mabok....! wakakaka.....  

4 komentar:

soca1987 mengatakan...

tes...tes...
klo saya: karena dia cewe...(saya khan normal)

senny d'ordinary mengatakan...

naon seeh???

Curly and Chubby mengatakan...

slam kenal

klo gw? karena chemistry aja deh...

ini blognya sapa yaaa, lucu2. heheheh...

Anonim mengatakan...

heh gelo !!
eta di voting aya pilihan
" di rumah temen tapi sendirian "
kumaha carana ???