apa yang anda lakukan ketika anda diputusin ama cw/co anda??

Rabu, 26 Desember 2007

1. co1: klo saya yah...! biarin aja karena toh masih banyak ce yang mau ama sayah (hahaha)

 ( berarti co ini adalah tipe cowo playboy)
2. co2: mun aink...! mun gw udah heup ama dia mah yah gw bakalan balikin lagi ke si ce nya kenapa dia mutusin si gw...! tapi klo emang beralasan yah dah kumaha deiuh atuh...! emang geus teu jodoh meuruen nya!
 (tipe cowok kaya gini nih yang bagus tapi sayang bahasanya udik banged... pis... ah....!)
3. ce1 : klo saya diputusin ma co saya! sayah bakalan nangis semaleman mikirin dia kok dia tega yah mutusin sayah padahal kan saya sudah ga perawan lagi!
(nah tipe ce kaya gini nih yang tipenya gampangan... suruh siapa ml diluar nikah)
4. ce2 : klo diputusin yah!!! bakalan sedih sih...abis ga ada yang ngejemput ama nganterin saya lagih (hehehehe...)
(tipe cw bensin pisan sih maneh...!)

sebenernya masih banyak tapi berhubung kita kita mau ada gawean lagi ntar lah dilanjutin lagi... 

0 komentar: