keinginan kamu di tahun 2008

Selasa, 22 Januari 2008

taun 2008, sebuah angka yang terdiri dari angka 2, 0 (2x), dan 8.

kamu pasti punya keinginan yang belum pernah terwujud ato pengen ngalamin lagi sesuatu yang udah pernah terjadi..
kalo pertanyaan itu diberikan kepada kami, kami akan menjawab : "Di taun 2008 ini, kami pengen menghias Bandung !".
di taun 2008 ini apa aja sich yg kurang ? banyak layauw..! wakakak !
untuk itu kami akan menanyakan pada masyarakat ttg keinginannya di taun 2008 yang baru saja kita injak.
(identitas kami samarkan)
babeh2 pebisnis : saya akan menjual perusahaan saya kepada usahawan lain! (wah, kasian si bapak udah capek dagang, pengen pensiun)...
tapi saya pengen beli perusahaan yang lebih besar lagi omsetnya !
(goblog, sugan...)
ibu2 rumah tangga yg sangat sederhana : di taun 2008 ini saya pengen punya suami yang lebih sholeh..soalnya kerjaannya mabok sama nge$%** aja sih, waktu buat sayanya kurang...

anak muda geuleuh : si gw ngga pengen apa2 coz gw orang kaya, ngga butuh apa2 lagi..lu juga ngapain nanya2 tentang itu sama gw. kaya ngga ada kerjaan aja? ngga bisa ngeliat apa mobil gw udah ferrari? anjing lu ! (kami : sia nu anjing, babi !)(iyeu budak kudu dipaehan jigana)

Pak ustad : assalamualaikum, di taun 2008 ini semoga kita dapat mengurangi perbuatan2 dosa, bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT..dek, udah sholat belum?bentar lagi masuk Adzan magrib..(kami merasa sangat bersalah+berdosa)..

sekilas tentang masyarakat yg berbeda golongan dan harapannya di taun ini.

0 komentar: