nasi goreng Pak Bewok

Jumat, 25 Januari 2008

Pada hari Jumat, pukul 19.22 saya pergi keluar rumah untuk sekedar mencari angin+mencari pengisi perut alias makan. Tempat-tempat yang menjadi nominasi dalam pilihan saya ialah :

  1. Nasi Goreng Bpk. Bewok yang terletak di daerah perbatasan margahayu-rancabolang-ciwastra.
  2. Niagara, terletak di jalan raya terusan Indramayu sebelum radio antasalam, Antapani.
  3. Nasi Goreng terminal antapani (saya menyebutnya) dikeranakan letaknya yang berdekatan dengan terminal antapani.
Setelah sejenak berfikir, akhirnya saya putuskan untuk makan di Nasi Goreng Pak Ewok di daerah margahayu (pilihan no. 1). Tetapi yang terjadi ialah habisnya persediaan goreng+mie-nya. yang tersisa hanyalah bihun sama cap cai. Sungguh perjalanan yang sia2..(lebar bensin oge).. terpaksa beralih ke pilihan no. 2, yaitu niagara. Mengapa saya lebih memilih niagara dibandingkan nasi goreng terminal?karena nasi goreng terminal kokinya udah ganti, jadi nasi gorengnya jadi pedes pisan (makannya juga jadi ngga nikmat), selain itu juga takaran minyaknya sedikit berlebih menjadikan perut kita jadi sedikit terasa mual setelah menghabiskan satu piring. Alhasil, cuma bikin perut panas alias panas beuteung.

note : sudah kesekian kali saya gagal untuk makan di nasi goreng Pak Bewok dengan berbagai macam kejadian2 yg menjadi halangan.

Pak Bewok I miss you ! I kill you too ! wakakak..!


0 komentar: