Kejutan

Jumat, 18 Januari 2008

eh, udah ada posting kedua taun 2008 lagi nih...
tuh kan, ini menunjukkan bahwa blog kami selalu up to date, hanya dalam waktu setengah menit kurang sepuluh detik posting udah muncul aja yg baru. mantap gan...
sebuah pertanyaan menghampiri otak kami : "Kado paling mengesankan ente-ente di hari ulang taun?"
(identitas kami samarkan)
co_maskulin : gw pernah nerima tamparan dari ce gw soalnya di hari itu gw selingkuh bro..(maskulin ya..)
ce_biasa2 : di hari ultah saya yg ke 7, saya dibeliin barbie sama ayah (emang bener biasa pisan ya)
ce_binals : aku bermalam di hotel bintang 7 (jiga puyer wae) sama om2 kaya, terus besoknya dianterin pulang ke rumah sambil dikasih mobil sama rumah baru, sampe2 aku ngga sadar klo hari itu aku ultah.. (asyik ya)
co_misterius : saya melamar calon istri saya di hari ulang taun yang ke 60 (kolits andray...)
ce_misterius : saya dilamar calon suami saya di hari ulang taun yang ke 80 (leuwih kolits ti suamina euy...beda (20 taun jiga om jeung keponakan)

beberapa fenomena yang dikemas dalam jawaban ini fakta, fakta tentang pemikiran si kami...wakakakak !!

0 komentar: