arti permusuhan

Selasa, 26 Februari 2008


Hauuuuuum........
Pernah ngga sih kmu musuhan?
apa yang kamu lakuin kalo kamu musuhan?
baikkan?
pa-jaim2?
pa-tunggu2 minta maaf?
pa-tunggu2 ngajak ngobrils tiheula?
Nah, kalo makna gambar di samping ini apa?
Menurut saya, singa dan harimau saudara dekat tapi tetep aja gelut.
Padahal rumahnya sama2 di hutan.
Wah, panjang lebar deh kalo ngomongin 2 hewan ini mah.. tim M* berhasil mewawancarai beberapa orang tentang permusuhan, dan pertanyaan yang kami tanyakan ialah : "apa yang kamu lakuin selanjutnya kalo kamu musuhan?":

co_preman : kieu we lah, bagi aink mah musuh = euweuh, maksudna nu jadi musuh aing langsung dipodaran ku aing! sia wani ka aink??!
co_betetet : kalo gua musuhan mah, gua anggep musuh gua ngga ada, gua lebih menghindar kalo ada dia, walaupun satu kosan..ada gua ngga ada dia, ada dia gua ngga ada.
co_sipit_berkacamata : mun aing mah berusaha profesional kajeun keur gelut oge. aing mah jelemana perfectionist!
co_tambun : mun aink, s a n t e y . . .
co_baik : aduh saya ngga pernah musuhan..gimana atuh?
co_paling_baik: kalo saya yang salah ya saya minta maaf, tapi kalo dia yang salah ya saya ngajak ngobrol duluan paling, ngga apa2lah dia ngga minta maaf juga yang penting bisa komunikasi normal lagi.. ngapain sih berantem? solat yuk.. udah isya nih...
co_bebas : sesuai jiga ngaran samaran aink, rek gelut rek henteu nu penting.. b e b a s ..
co_gendat : anjis aing lapar euy, dahar hela yuk ! (lha??ditanya apa jawab apa..)

Ini hanya sebagian kecil dari masyarakat seluruh Indonesia, kalo yang lainnya...cuma kalian yang tau...wekekekekekekek...
hidup M*. I Kill You !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

andray !! aink di gosipin kieu, baelah
tapi aink rada ngga setuju sama nick name cowo_betetet
harusnya cowo_betetet_cebol_berkawatgigibusuk_belagu_sokshoegaze_theanjink kampring
haha . . suka jadi kelepasan gini uy
hampura brudak