"The Street Driver's Behaviour", call it Anjing Kampring

Rabu, 13 Februari 2008

Maaf, adalah kata yang paling tepat pada pembuka posting ini dikarenakan muncugug "rada telat" up to date..hehe..
seminggu kemarin kami, muncugug crew sibuk mempersiapkan launching website kami, sekaligus liburan ke suatu tempat di daerah cagak kab. subang.
Topik yang kali ini kami bahas diantaranya "The Street Driver's Behaviour", call it Anjing Kampring.. apa ini maksudnya? Maksudnya adalah, prilaku seorang pengemudi kendaraan bermotor di jalanan. Kenapa kami mengangkat bahasan ini? karena kami sangat very mengalami sendiri kekesalan2 terhadap driver2 kendaraan lain pada saat di jalanan.
Nah, makna "anjing kampring" ini ditujukan kepada objek yang kami anggap menyebalkan prilakunya pada saat mengemudi. Berikut ini sekilas tentang fenomena2 yang terjadi di jalanan :

  1. Ada beberapa golongan prilaku driver pada saat lampu merah diantaranya, golongan yang pertama (kami sebut golongan paling baik), yaitu seorang driver yang pada saat lampu hijau menyala sangat sabar dan tidak membunyikan klakson sama sekali sampai mobil2 di depannya jalan. Golongan ke dua (kami sebut golongan "kampring"), yaitu pada saat lampu hijau driver langsung meng-klakson mobil2 didepannya agar maju (padahal mobil dia ada di paling belakang), ini saja sudah dapat dikategorikan orang yg tidak sabar (terkecuali kalo mobil di depannya memang melamun atau mogiks alias mogok). Golongan ke tiga (kami sebut "The Anjings Kampring"), mengapa? karena memang kampring sekali juragan.. prilaku menyebalkannya terlihat pada saat LAMPU HIJAU BELUM NYALA sudah mng-klakson duluan mobil2 yang ada di depannya........................................selanjutnya terserah anda mau mengkategorikan makhluk itu ke dalam apa.
  2. The Anjing Kampring juga dapat kita tuduhkan pada driver di saat kejadian seperti berikut : (kejadian ini sering dialami salah satu crew kami, dan karena keseringannya maka diangkat menjadi posting). Pada saat berkendara, dengan kecepatan yang lumayan lah, ngga lelet-lelet amat..tepatnya di Jalan raya siliwangi, dago, Bandung..tepat di belakang mobila kuning kesayangan muncugug (mobil kami), ada Mobil X Kampring (merek mobil disamarkan) yang mepet2 dari belakang sambil menyorotkan lampu jauh berkedap-kedip terus-terusan, maksudnya mau menyusul saya yang menurutnya "terlalu pelan" mengemudinya..segera saya minggir dan memberikan jalan kepada si mobil X Kampring tersebut. tapi yang terjadi adalah, setelah diberi jalan yang sangat lowong, dia TIDAK BERANI MENYUSUL, lalu segera menghentikan kedip2 lampu mobilnya dan akhirnya tertinggal jauh..hmmm..kejadian serupa juga pernah kami alami di jembatan layang Pasupati, Jalan tol Cipularang, Jalan Supratman, dan masih banyak lagi..
Banyak sekali fenomena prilaku driver di jalan raya yang mengesalkan, untuk itu versi "The Street Driver's Behaviour", call it Anjing Kampring ini bakal di update selalu oleh muncugug dengan fenomena yang realita dan berbobot, menarik lagih.. jika ada pengalaman yang serupa dapat di sampaikan melalui comment singkat, ato kirim ke e-mail M*, muncugug_m@yahoo.co.id
Setiap kejadian pasti ada enaknya dan ada engganya, tapi kalo kmu MUNCUGUG, kejadian kaya gimana aja pasti, SEUSEURIAN UNGGAL POE.....wakakakakakakakakakak!!
HIDUP M* !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

si anin curhat kieu uy ?