makna kehidupan

Sabtu, 02 Februari 2008

melihat dari judul anda pasti berpikir : "edan barudak muncugug bisa juga posting yg penting2..."
tapi anda salah akan hal itu, disinilah kami menyampaikan secara seksama dan dalam tempo yg sesingkat singkatnya, androy..
kehidupan merupakan suatu jalan yg kita tempuh melalui alur jalan yg kita pilih sendiri baik itu jalan yg benar, mengkol heula baru benar, maupun salah we terus eweh perobahan ti mimiti lahir (orok) nepi ka maot.. kumaha sialah make jalan yg mana..

di setiap jeda waktu masa perobahan kita menemui bermacam macam kendala, terjadi simptom2 yang akan menuju keterpurukan maupun lempeung we ga ada perobahan sama sekali, soalnya baru jg pengen berubah udah dipanggil yg diatas kan ga bisa..? ya allah jgn panggil kami dahulu... biarkan kami berubah...
ada orang yg jalannya kemusik, ada orang yg jalannya menjadi pelaut, ada yg menjadi gigolo( quicky express, maaf jika ada salah penulisan), ada yg kaya mendadak (di angkat bill gate jadi anaknya), ada yg miskin mendadak (di panggil bill gate untuk bayar hutang), banyak sekali cerita-cerita kehidupan dengan berbagai variasi dan bentuknya (naon andray!!).

ada seperti teman kita( nama disamarkan)
teman: ah urang hayang ngabegangan badan..(maka ikutlah dia program diet, dan fitness)

ada jg yg enak2 sare di bangunan...wkawkkawka ( maaf terlalu keluar dr pembahasan)

itulah mungkin suatu drama kehidupan yang terjadi akhir2 di Indonesia ini, bay de wey Indonesia skrg lg seneng2nya diTO sama yg namanya bencana alam, bagaimana tindakan kita untuk merubah keadaan itu?? pikirin sendirilah goblog, naha urang wae..
makanya jgn buah sampah sembarangan yah...

sekarang gimana kehidupan yang akan anda jalani?? ambil jalan yg mana? pokonya klo mengkol kiri terus aja, ga bakalan ditilang..

SEMUA ITU TERSERAH ANDA, jgn lupa bedoa aja sama sang pencipta..
mudah2an di dunia kaya raya, seenaknya saja, dan diakhirat masuk surga, apa aja juga ada..
ato solusi yg paling enak,
di dunia berbuat sesukanya,ngapain aja, yg halal, yg haram...hantam... trus udah bosen, tobat, trus masuk surga deh, muncugug pisan yeuh!! ahuhahuahh

salam M*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SIGOBLOGTAI