Produk baru M* : Muncugug Mie

Minggu, 17 Februari 2008


Kami sangat mendukung ideologi yang mengatakan bahwa "konsumen adalah dewa". Atas saran komentator mengenai produk makanan baru, yaitu Mie Rebih, maka kami selaku crew M* membuat produk baru. Mie rebih instant sepi berlabel Muncugug.
Kami jelaskan dulu, kenapa pemilihan warna kemasannya ungu? karena ungu itu indah, dan kami semua crew M* ganteng2 kaya Pasha Ungu.
Mie muncugug ini bertipe mie rebih, ato bisa dibilang mie rebus lah. hanya ada satu tipe, dengan kata lain ngga akan ada mie goreng ato mie kukus, apalagi kerupuk mie.
Rasa dari mie muncugug ini adalah rasa asli Mie, jadi yaa ngga ada bumbu ato minyak yang membahayakan kesehatan kita. mengapa kami sengaja bikin konsep mie rasa mie?
intinya, kami hanya belajar konsisten pada suatu hal. bila ada mie, kenapa mesti ada rasa ayam? ato rasa soto? rasa tepung sepi-nya mau dikemanakan? nah, dri situlah kami ingin menonjolkan originalitas ke-sepian rasa tepung sepi tambah kuah.
"Jangan liat cover", yang menunjukkan penambahan ayam, cabe, bawang dan accessories ngga penting lainnya yang ditambahkan ke atas mie, hanya menambah ke-plin-plannan rasa mie itu sendiri.
Tunggu apalagi juragan? mau pesen ?
comment singkat, ato kirim ke e-mail M* !

hidup M* !

*price by order

4 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat melauching produk baru..!

boleh di test2 dulu kan!

siapa tau ada zat2 terlarang

hahahhaa...>!

sepertinya rasanya menggoda selera lidah yah!

Anonim mengatakan...

racun pisan sih

Anonim mengatakan...

tong didahar, matak bodo !!

Anonim mengatakan...

keprok aing mah ah...

prok ..prok..prok..

jagoan anying design na,,
kemah nyieun mie goreng na nya,,rasa M2k..(momokz) meuli ah sakardus..huahuahuhauhauhuahuahu!!


peace!!